Resep Cara Membuat Cake Coklat Dome Super Lezat

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Bahan Bahan Cake Coklat Dome :

    ·        1/2  pasta cokelat ( sendok teh )
    ·        2  baking powder ( sendok teh )
    ·        4  butir telur
    ·        200  gram tepung terigu ( protein sedang )
    ·        200  gram margarin
    ·        175  gram gula pasir
    ·        60  ml susu cair
    ·        30  gram maizena
    ·        25  gram cokelat bubuk

    Bahan Pelapis Cake Coklat Dome :

    ·        200 gram cokelat masak pekat ( potong potong )
    ·        100 ml susu cair

    Cara membuat Cake Coklat Dome :

    ·        Pertama tama kita mulai dengan mencampurkan margarin dengan gula pasir, kemudian kita kocok mengunakan mixer sampai lembut, kemudian tambahkan sedikit demi sedikit mulai dari telur, coklat bubuk, tepung terigu, baking powder dan maizena sambil kita kocok sampai adonan benar benar merata sempurna .
    ·        Kemudian masukkan susu cair yang sudah kita siapkan sambil kita tambahkan dengan sisa tepung terigu sambil kita kocok dengan kecepatan sedang .
    ·        Selanjutnya kita tuangakan adonan kedalam loyang dome yang sudah kita persiapkan, kemudian  kita masukkan kedalam oven dengan menggunakan suhu di bawah 180 Derajat dengan waktu kurang lebih sekitar 15 menit sampai dengan matang sempurna .
    ·        Untuk tahap terakir kita panaskan susu cair sampai mendidih kemudian masukkan potongan coklat dan aduk sampai coklat larut kemudian kita dinginkan, kemudian kita siramkan coklat yang sudah dingin di atas cake, untuk menambah tampilan bisa kita hias sesuai selera .
    ·       Cake Coklat Dome Super Lezat siap di sajikan . selamat mencoba resep dan cara membuat Cake Coklat Dome Super Lezat .


    Leave a Reply